POST TERBARU

ILMU NEGARA, OBJEK DAN HUBUNGANNYA

Gambar
  ABSTRAK   Ilmu negara merupakan salah satu mata kuliah terpenting di seluruh dunia untuk memperkaya pengetahuan di bidang urusan negara. Makalah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman komprehensif kepada mahasiswa tentang ilmu kenegaraan, meliputi istilah, definisi, objek, dan hubungannya dengan disiplin ilmu lain. Untuk mencapai tujuan tersebut digunakan kajian hukum normatif dengan pendekatan integrasi keilmuan. Temuan penelitian ini menyoroti pentingnya pemahaman konsep ilmu kenegaraan, khususnya bagi mahasiswa hukum, karena konsep tersebut merupakan landasan dalam mempelajari Hukum Tata Negara. Tanpa pemahaman yang kuat tentang ilmu kenegaraan, kita tidak akan mampu memahami sejarah, asal usul, hakikat, dan evolusi pemikiran kenegaraan secara universal.. Kata Kunci : Ilmu Negara, Mata Kuliah, Istilah,Pengertian,Objek Ilmu Negara           ABSTRACT State science is one of the most important subjects throughout the world to enrich knowledge in the field of state affairs. This

KAU


Pernah ada masanya,
Ketika aku pergi ke pantai
Kutuliskan namanya di pasir..
Nama seseorang yang aku cintai..
Tapi hal itu ku urungkan,
Karena ku tau akan ada ombak yang menerjang pasir itu dan menghapus namanya..

Begitukah mencintai ?
Lalu apa sangatlah mudah juga untuk dihapuskan?
Bagiku tidak.

Lalu akhirnya aku menyadari,
Bahwa ketika aku mulai mencintai seseorang,
Sampaikanlah melalui do'a dari hati..
Maka akan sampai pula ke hati.

Biarkan 'Cinta dalam do'aku'
itu menjadi rahasia
Atas nama yang tak pernah kusebutkan inisialnya di tulisanku...
Aku hanya bisa terus mendo'akannya untukmu..
Tak lupa juga,
Mengaminkan segala semogamu..
Terus lakukan apa yang menurutmu baik,
Karena aku yakin saat ini kamu sedang melakukan yang terbaik,
Untuk hidupmu dan masa depanmu..

Walaupun saat ini aku dan kau belum dipertemukan,,
Aku hanya bisa mengatakan
'Kau adalah do'a yang sedang kuperjuangkan'
'Kau adalah harapan yang selalu aku nanti'
'Kau adalah kesemogaan yang selalu terus aku Aminkan'

-SenjaSelena-
Dawarblandong, 15 Januari 2017

Komentar

POPULER

PROSES PENYUSUNAN PESAN KOMUNIKASI

HAKIKAT MANUSIA DALAM DAKWAH

PERGERAKAN DAKWAH PP. BUSTANUL WILDAN CILEUNYI BANDUNG